ads

ads

Slider

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Langkah Prabowo Subianto memilih Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2019 membuat banyak pendukungnya kecewa.

Simak juga:  Ini Pesan HRS Untuk Prabowo-Sandiaga

Berharap memilih UAS, Prabowo malah Lebih tertarik Rp.500 M dari Sandiaga dibanding kesetiaan pendukungnya, dan menurut pandangan masyarakat langkah Prabowo malah memuluskan Joko Widodo dua periode.

loading...

Sekretaris Jenderal Jaringan Aktivis ProDEM Satyo Purwanto menilai langkah Prabowo tersebut memudahkan Joko Widodo menduduki kursi pemerintahan periode ke dua.

Sebab masyarakat yang menginginkan perbuhan dan ingin capres dan cawapres yang bisa mengalahkan Jokowi pastinya kecewa dengan pilihan Prabowo.

AHY sudah Siapkan Baliho yang terpampang di pinggir jalan

“Saat ini rakyat pasti kecewa kepada kelompok oposisi dengan pilihan Prabowo berpasangan dengan Sandiaga. Entah apa yang menjadi parameter pasangan ini akan sanggup mengalahkan Jokowi? atau malah akan memuluskan Jokowi untuk dua periode,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (10/8).

Lebih lanjut Setyo menilai jika tidak ada ambang batas pencalonan presiden, masyarakat memiliki banyak pilihan tokoh yang layak sebagai pemimpin. Namun saat ini keadaan menyatakan hanya ada dua pasang capres dan cawapres.

loading...

Menurutnya dari dua pasang capres dan cawapres tersebut Jokowi lebih mudah untuk kembali memimpin. Apalagi kandidat dari poros ketiga tidak terbentuk.


“Masyarakat yang mengingankan perubahan akan kecewa dan menerima nasib buruk akibat dari praktek ilegal politik pilpres prabayar yang sangat pragmatis dan tidak peduli nasib rakyat,” ujarnya.







Share/Bagikan Artkel ini..
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top